ziddu

Tautan ke Google.com silahkan klik disini

neobux

Minggu, 06 Februari 2011

BISNIS ONLINE

Secara umum bisnis online dapat diartikan sebagai sebuah kegiatan bisnis yang dilakukan secara online dengan menggunakan perangkat komputer yang terkoneksi ke jaringan internet. jadi bisnis online dapat dikatakan sebagai bisnis yang memanfaatkan jaringan internet. jika anda memiliki sebiah komputer plus sebuah koneksi, adalah sebuah modal yang sangat cukup untuk memulai bisnis online.
sayangnya meskipun bisnis online makin banyak peminatnya dan makin beragam alternatifnya, namun tidak sedikit yang memandang sebelah mata bahkan ada juga yang bersentimen negatif serta belum berfikir sama sekali untuk menjalankan bisnis internet ini. tidak sedikit pula yang memandang bisnis online adalah scam.
(Katanya) bisnis online hanya membutuhkan sedikit pengetahuan. pengetahuan yang diasah mulai dari sekarang. yang diraih dari learning by doing. pengetahuan yang ditemukan dari trial and error. dan pengetahuan yan didapat secara akumulasi secara rutin serta serius melakukannya. tengok beberapa website yang telah berhasil membuktikan jika bisnis online adalah salah satu bisnis yang berpotensi serta betapa mudahnya (katanya) menjalankan bisnis online ini.
Jika anda telah berfikir negatif sebelum memcoba, memvonis bahwa bisnis online terlalu rumit namun anda sendiri belum pernah mempraktekannya. jangan pernah takut mencoba, daripada waktu anda terbuang untuk memikirkan rasa takut yang anda alami, mengapa tidak dipergunakan untuk memikirkan bagaimana mengatasi ketakutan tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OrangeBizs